LOGO ULTRAS MENTAHAN DAN GAMBAR ULTRAS GRATIS

INSPIRASI LOGO ULTRAS  TERPOPULER





LOGO ULTRAS 

Ultras Logo kamumauvector.com


Apa itu Logo?

Logo adalah simbol grafis atau emblem yang digunakan sebagai identitas visual suatu organisasi, perusahaan, produk, atau layanan. Logo biasanya terdiri dari tulisan, simbol, atau kombinasi keduanya yang mewakili suatu brand atau merek. 

Logo bertujuan untuk mengenalkan dan mengingatkan konsumen terhadap produk atau layanan yang ditawarkan oleh organisasi tersebut. Selain itu, logo juga bisa digunakan sebagai alat untuk memperkuat citra dan reputasi suatu brand di mata konsumen.

Apa itu Ultras?

Ultras adalah sebutan untuk sekelompok penggemar sepak bola yang sering menunjukkan dukungan terhadap timnya dengan cara yang agresif, loyal dan fanatik. 

Mereka biasanya terdiri dari kalangan remaja hingga dewasa muda yang sangat loyal terhadap timnya dan sering melakukan aksi-aksi unjuk rasa seperti menyanyikan lagu-lagu pendukung, menghiasi stadion dengan bendera dan spanduk, serta menunjukkan tingkah laku yang emosional saat pertandingan. 

Ultras juga sering terlibat dalam pertentangan dengan penggemar tim lawan atau bahkan dengan aparat keamanan. Di beberapa negara, keberadaan Ultras dapat menimbulkan masalah keamanan dan kerusuhan, sehingga sering dilarang atau diberlakukan batasan-batasan tertentu terkait tingkah laku mereka.

Ultras No Name No Face Art


Apa Manfaat Logo Bagi Supporter?

Logo bisa memberikan manfaat bagi suporter sebagai identitas visual yang mewakili tim yang mereka dukung. Ini bisa membantu suporter untuk merasa lebih terhubung dengan tim dan memperkuat rasa kebanggaan terhadap tim tersebut. 

Selain itu, logo juga bisa digunakan sebagai simbol untuk menunjukkan dukungan terhadap tim di dalam stadion atau di tempat lain, seperti dengan menggunakan merchandise bertema logo tim seperti topi, kaos, atau bendera.

Logo juga bisa membantu suporter untuk lebih mudah mengenali tim yang mereka dukung, terutama di antara tim-tim lain yang sering bertanding bersama. Ini bisa memudahkan suporter untuk mengikuti perkembangan tim dan membuat kegiatan menonton pertandingan lebih menyenangkan. 

Selain itu, logo juga bisa menjadi sumber pendapatan bagi tim sepak bola karena bisa digunakan sebagai salah satu elemen branding di merchandise yang dijual kepada suporter. Dengan demikian, logo bisa memberikan manfaat bagi suporter, tim sepak bola, dan juga pihak-pihak yang terlibat dalam produksi dan penjualan merchandise tersebut.

LOGO-ULTRAS-VECTOR
DIANA HLIOYPOLHS GATE 1 LOGO

Logo Ultras dengan desain  saat ini sangatlah banyak diminati oleh semua orang. Dan sangat bemanfaat sekali dalam pembuatan kaos, mini flag, banner, dan lain - lain untuk keperluan supporter.

Suatu logo ultras yang baik hendaknya bisa memunculkan sugesti yang kokoh, membangun keyakinan, mempunyai rasa yang kuat, dan mencerminkan suatu solidaritas antar kelompok supporter.

Logo ultras juga bermacam - macam jenisnya, mulai logo ultras casual, logo ultras , logo ultras school/ logo ultras student class.

Juga gambar ultras tersebut ada juga dalam bertuk kartun. Dari hal tersebut bisa disimpulkan bahwa banyak macam - macam gambar ultras dari seluruh penjuru dunia.

ARTI LOGO ULTRAS DALAM SUATU KELOMPOK SUPPORTER

Logo ialah elemen yang sangat berarti buat suatu industri atau badan- badan yang lain. Didalam logo- pun ada makna serta tujuan dari apa yang telah di desain, baik dari rupanya, sketsanya, tulisannya ataupun pembuatannya.

Begitu pula dengan logo ultras Milanisti Indonesia. Logo Ultras ataupun lambang ini dibentuk atas rasa kecintaan terhadap AC. Milan selaku klub besar yang memilki sejarah besar selaku salah satu raksasa seri A, Eropa, serta klub yang sangat banyak meraih trofi internasional.

Milanisti sejati senantiasa setia membanggakan Rossoneri dalam kondisi sulit ataupun bahagia. Supporter sepakbola mendirikan komunitas spesial untuk penggemar klub sepakbola tertentu yang mereka kagumi. Dan terindentifikasi mempunyai logo spesial sebagai identitas keberadaan supporter tersebut.

Tetapi mayoritas supporter sepakbola, baik itu di Indonesia ataupun di luar negeri misalkan Eropa, mereka terlalu membuat dan mengadopsi logo buat fans klub tersebut mirip dengan logo klub kesayangan mereka sendiri.

Mereka sedikit merubah kompisisi logo tersebut dengan yang baru sehingga logo tersebut menjadi bukti bahwa mereka bangga menjadi supporter klub yang didukungnya.

BERBAGAI MACAM KOMPOSISI LOGO

Komposisi logo ultras pun berbeda – beda diantara supporter diberbagai wilayah, misalnya logo fans Barcelona yang terdapat di Indonesia.

Mereka sedikit merubah komposisi logo Barcelona tersebut dengan memasukan bendera negeri Indonesia di pojok kiri atas logo tersebut dan menuliskan FCBI( Fans Club Barcelona Indonesia) di tengah logo tersebut.

Memanglah logo tersebut telah dapat mewakili karakteristik dari menunjukkan suatu keberadaan supporter tersebut, tetapi tidak terdapat ciri tertentu dari logo tersebut.

Sebaliknya buat supporter Chelsea, mereka cuma memakai tulisan selaku logo ataupun bukti diri buat supporter mereka sendiri. Mereka hanya memasukan foto singa di tengah- tengah tulisan supaya lebih meyakinkan bahwa mereka merupakan supporter Chelsea.

Foto singa tersebutpun telah terdapat di dalam logo regu mereka sendiri. Maksudnya dari kedua supporter tersebut, logo mereka tidak jauh dari lambang ataupun logo dari regu kesayangan mereka pada tiap- tiap supporter di klub masing - masing.

CONTOH LOGO ULTRAS

Didalam membuat / mendesain suatu logo suporter bola, ada kebutuhan – kebutuhan yang tentunya harus dipenuhi yaitu yang pertama laptop atau pc dan kemudian adalah aplikasi untuk desain logo ultras.

Dalam membuat logo ultras software / aplikasi yang biasannya dan kebanyakan digunakan adalah adobe illustrator, adobe photoshop, dan coreldraw.

Ketiga aplikasi tersebut merupakan yang paling populer digunakan oleh kebanyakan seorang designer grafis dalam membuat logo ultras saat ini.

LOGO ULTRAS CASUAL

Didalam makna lain ultras dapat disebut juga supporter bola yang memberikan penyemangat pemain klub yang dibelanya dilapangan.


Dan diantara mereka semua mempunyai macam - macam style tersendiri salah satunya style casual ultras yang merupakan perpaduan gaya suporter klasik. Berikut contoh logo ultras casual

ultras casual
ULTRAS CASUAL STYLE 

HOOLIGAN ART 

Apa itu Hooligans?

Hooligan adalah sebutan untuk orang yang terlibat dalam kekerasan atau kejahatan di sekitar pertandingan sepak bola. Mereka sering kali terlibat dalam perkelahian, kerusuhan, dan vandalisme di sekitar stadion atau di jalan setelah pertandingan. 

Hooliganisme merupakan masalah yang sering terjadi di sejumlah negara, terutama di Eropa, dan sering menjadi sumber kekhawatiran bagi otoritas setempat. Hooliganisme dapat mengancam keselamatan para penonton, pemain, dan petugas di stadion, serta dapat menyebabkan kerusakan besar pada fasilitas dan properti. 

Otoritas setempat sering mengambil tindakan untuk mencegah hooliganisme, termasuk dengan mengadakan pengamanan yang ketat di sekitar stadion dan memberikan sanksi bagi pelaku kekerasan.

Hooligan bisa disebut juga sebutan fans yang mempunyai fanatisme yang tinggi pada club sepakbola di Inggris dan mulai mendunia saat ini. Tak hayal banyak sekali yang ingin membuat logo supporter menyerupai style ala hooligan inggris. Berikut contoh hooligan ART :


logo-ultras-2022
LOGO ULTRAS PAGE ( FANSZENE.ULTRAS )

Berikut salah satu contoh logo ultras , untuk melihat contoh lainnya bisa kunjungi gallery ultras di halaman blog saya.

MENTAHAN LOGO ULTRAS ART FORMAT CorelDRAW X7 / CDR

Kali ini tim kamumauvector akan berbagi file desain mentahan ultras png dengan file mentahan logo suporter yang sangat siap untuk dicetak dalam berbagai media cetak contohnya seperti sablon kaos dan lain-lain.


ULTRAS NO NAME NO FACE
ultras design
ultras design no face no name (kamumauvector)



Selain itu, dari berbagai macam artikel mengenai logo ultras, kami juga berbagi desain gambar ultras casual yang ada di beberapa artikel yang sudah kami buat.

Membuat suatu digital art merupakan karya yang sangat bermanfaat. Salah satu contohnya ketika kita membuat logo ultras casual, logo ultras school, logo ultras polos, logo ultras art, logo ultras png, dan lainya. 

Logo ultras art ini sangat bermanfaat bagi dunia percetakan kaos atau sablon. Sehingga mudah untuk mengerjakannya. Berikut ini mentahan logo ultras art format corel Draw X7 / CDR 


ULTRAS LEVSKI


Download mentahan ultras logo format cdrX7, rar password : kamumauvector1312

☑ Download mentahan Ultras LOGO file Via OD

☑ Download mentahan Ultras LOGO file Via GD

Note: jika kalian tidak bisa membuka RAR passwordnya, silahkan tinggalkan email kalian di kolom komentar.

Sekian artikel saya tentang logo dan gambar ultras yang sekiranya keren, Semoga bermanfaat.




Next Post Previous Post
12 Comments
  • Anonymous
    Anonymous July 30, 2022 at 2:15 PM

    Bg pake aplikasi apa ini buka filenya

    • ultras logo
      ultras logo July 30, 2022 at 2:24 PM

      coreldrawx7 bang

  • ultras-media
    ultras-media August 4, 2022 at 2:42 PM

    bang link nya ga bisa di buka

    • kamumauvector
      kamumauvector August 4, 2022 at 3:02 PM

      oke wait ya

  • Gr
    Gr December 22, 2022 at 8:10 PM

    Bg send file mentahan cdrnya grewear12@gmail

  • Anonymous
    Anonymous January 8, 2023 at 7:59 AM

    pw ga bisa di buka

  • Anonymous
    Anonymous January 8, 2023 at 1:04 PM

    ga bisa pw nya aidildzikkry@gmail.com

    • kamumauvector
      kamumauvector January 9, 2023 at 2:13 AM

      Check Your Email Bro !

  • Anonymous
    Anonymous February 3, 2023 at 2:03 PM

    psw rar nya bang, email: ljeevector@gmail.com

  • Anonymous
    Anonymous February 3, 2023 at 2:05 PM

    psw nyabang, email: ljeevector@gmail.com

  • Anonymous
    Anonymous February 10, 2023 at 4:05 AM

    Pw bang rifkifadilah016@gmail.com

  • Anonymous
    Anonymous February 12, 2023 at 2:41 AM

    Password not working. xmoyex@gmail.com

Add Comment
comment url
close